img_head
BERITA

KPT JAYAPURA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH JABATAN "KASUB TATA USAHA DAN RAMAH TANGGA" DAN "KASUB RENCANA DAN ANGGARAN" PENGADILAN TINGGI JAYAPURA

Apr30

Telah dibaca : 118 Kali


JAYAPURA - Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura Setyawan Hartono, SH. MH. melantik dan mengambil sumpah jabatan  Bapak Afri Yuhara, S.kom sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan rumah Tangga Tinggi Jayapura yang baru dan Ibu Herna Dian Prihatiny Napan, ST. sebagai Kepala Sub Bagian Rencana dan Anggaran Pengadilan Tinggi Jayapura yang baru.

bapak Afri Yuhara, S.kom sebelumnya menjabat sebagai Staf Bagian Keuangan dan Pelaporan Pengadilan Tinggi Jayapura yang berdasarkan keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 185/SEK/Kp.I/SKIII/2019 di promosikan Sebagai  Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan rumah Tangga Pengadilan Tinggi Jayapura menggantikan Ibu Tafre, SH yang telah dimutasikan sebagai Sekretaris pada Pengadilan Negeri Kaimana. 

Ibu Herna Dian Prihatiny Napan, ST sebelumnya menjabat sebagai Staf Bagian Kepegawaian dan TI Pengadilan Tinggi Jayapura yang berdasarkan keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 185/SEK/Kp.I/SKIII/2019 di promosikan Sebagai  Kepala Sub Bagian Rencana dan Anggaran Pengadilan Tinggi Jayapura menggantikan Ibu Nurmayani, SE yang telah di Promosikan sebagai Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian pada Pengadilan Tinggi Jayapura.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di ruang sidang Pengadilan Tinggi Jayapura pada hari Senin 29 April 2019 / dan dihadiri oleh Hakim Tinggi, pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Pengadilan Tinggi Jayapura. (ls)

  • Galeri